Dua Toko Terbakar

Dua Toko Terbakar

\"\"CURUP, Bengkulu Ekspress - Dua Toko di kawasan Jalan M Hasan Kota Curup. Kebakaran terjadi pada Senin (28/1) pagi sekitar pukul 08.30 WIB. Dua toko yang terbakar tersebut adalah Toko AKD milik Deki dan Toko Rahmat milik Rahmat. Lokasi toko terbakar tepat diseberang Pasar Bang Mego Kota Curup.

Dalam kejadian tersebut, si jago merah menghabiskan bagian atas kedua toko serta sempat merambat ke bagian atas Toko Jihan yang ada disebelah kiri toko.Warga yang mengetahui adanya kebakaran langsung membatu mengevakuasi seluruh barang-barang yang ada di kedua toko dan beberapa toko yang ada disampingnya.

Petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran yang mendapat informasi langsung menuju lokasi untuk melakukan pemadaman. Setelah satu jam dari api pertama terlihat petugas yang dibantu anggota TNI dan Polribserta warga berhasil memadamkan api.

\"Tadi kami lagi duduk-duduk disini, tiba-tiba melihat asap tebal disusul api yang membesar dari lantai dua kedua toko,\" cerita Alun (53) pemilik warung kopi tepat diseberang kedua toko yang terbakar.

Kebakaran yang terjadi tersebut sontak menjadi perhatian warga. Hal tersebut terlihat dari banyaknya warga yang mendatangi lokasi kebakaran.(ary)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: